Polisi Menangkap Dua Pemasok Narkoba yang Mengirimkan Barang ke Ibra Azhari

by -25 Views

Dua pemasok narkoba ke artis Ibra Azhari berhasil ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Barat. Dua pemasok narkoba itu yakni ADR dan RZ.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus mengatakan bahwa dua pemasok narkoba ke Ibra Azhari itu berhasil dicokok di sebuah rumah kontrakan di Jakarta Timur. “ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA, yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinsial NN,” ujar AKP Hamdan dalam keterangannya, Sabtu 6 Januari 2024.

Hamdan menegaskan bahwa usai dua pemasok narkoba ke Ibra Azhari itu, kini polisi masih terus melakukan pengembangan. Proses hukum selanjutnya masih dalam tahap pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dalam kasus ini.

Sebelumnya, Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Retno Jordanus menyebutkan artis Ibra Azhari dan artis wanita berinisial NN, dicokok bersama usai nyabu. “(Ditangkap) Setelah menggunakan sabu,” katanya, Jumat 5 Januari 2024.

Menurut Jordan, dari hasil cek kesehatan dan tes urine, mereka dinyatakan positif narkotika. Ibra juga disebut mengidap asma.

Polisi belum menetapkan keduanya sebagai tersangka. Untuk motif keduanya mengkonsumsi barang haram itu juga masih didalami.

Halaman Selanjutnya