Polisi Memberikan Pernyataan Mengenai Penangkapan Saipul Jamil

by -50 Views

Jumat, 5 Januari 2024 – 18:11 WIB

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil diamankan polisi di tengah jalan raya. Videonya pun viral di media sosial.

Salah satu postingan diposting oleh akun Instagram @jakartabarat24jam. Polisi dengan pakaian preman terlihat mencoba membawa Saipul ke dalam mobil. Kejadiannya di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hari ini, sekitar pukul 15.00 WIB. “Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” demikian seperti dikutip, Jumat 5 Januari 2024.

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung mengatakan Saipul bukan ditangkap. Menurutnya, Saipul terpaksa ikut diamankan karena saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap orang lain. Kebetulan, Saipul juga ada di dalam mobil yang ditumpangi. “Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami,” kata Donny.

Adapun penangkapan terhadap seseorang di dalam mobil itu terkait narkoba. Tapi, tidak dirinci identitasnya. Kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan. Hingga kini pemeriksaan masih dilakukan. Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/1674667-polisi-angkat-bicara-soal-penangkapan-saipul-jamil?page=2