Oknum TNI Menyiksa Relawan Ganjar, Sudirman Said Minta Tidak Bertindak Seperti Koboi, Gus Miftah Berbagi Uang.

by -26 Views

Senin, 1 Januari 2024 – 05:02 WIB

Jakarta – Relawan Ganjar-Mahfud yang diduga dianiaya oleh oknum TNI Angkatan Darat (TNI AD) di Boyolali, Jawa Tengah, menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id terbanyak di penghujung akhir Tahun 2023, pada Minggu, 31 Desember 2023. Selain itu, gaduh internal Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) juga menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id. Konflik internal ini antara Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said dengan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali. Berita-berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Minggu, 31 Desember 2023, dapat Anda simak dalam Round Up berikut ini:

1. Relawan Ganjar-Mahfud Dianiaya Anggota TNI, Begini Kronologinya

Kodam IV Diponegoro membeberkan, awal mula anggota TNI yang menganiaya dua orang yang diduga relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 Desember 2023.
Kapendam IV Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison menuturkan, insiden yang terjadi di depan Markas Kompi B Yonif Raider 408/Sbh jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali itu karena kesalahpahaman.

Baca Juga :
Kasus Pengeroyokan Relawan oleh Oknum TNI, Ganjar: Tak Ada Korban Meninggal

2. Relawan Anies-Muhaimin Ingatkan Sudirman Said “Jangan Berlagak Koboi”

Relawan Anies-Muhaimin (Amin) 2024 menilai langkah dan pernyataan co-captain Tim Nasional (Timnas) Amin, Sudirman Said, adalah sebuah pelanggaran (offside) pada saat kompetisi menuju Pemilu Presiden sedang berlangsung.
“Tindakan Sudirman Said sudah ‘offside’, pertandingan masih berlangsung, barisan tim pemenangan harusnya fokus dulu untuk pemenangan, jangan liar,” kata Koordinator Nasional Relawan Amin 2024 Ricky Valentino dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 31 Desember 2023.
Selengkapnya baca tautan ini

3. Gus Miftah Bagi-bagi Uang, Ternyata Uang Haji Her Pamekasan Madura

Sebuah video viral menampilkan penceramah terkenal, Gus Miftah, membagi-bagikan uang lembaran lima puluh ribuan di gudang tembakau milik pengusaha Khairul Umam alias Haji Her di Pamekasan, Madura.
Baca selengkapnya tautan ini

4. Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pasuruan Terbongkar karena Video Call Pacar Anak Korban

Chusnul Chotimah (20) selamat dari aksi keji Musi yang tega menghabisi nyawa ibunya Chosidah (55) dan adiknya, AFF (13). Selain membunuh, Muji diduga juga merampok. Pelaku ternyata adalah tetangga korban. Aksi bengis Muji dalam merampok dan membunuh itu dilakukan di rumah korban, Jalan Imam Bonjol, Bugul Lor, Panggingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu, 30 Desember 2023.
Selengkapnya baca tautan ini

5. Terungkap! Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pasuruan Tetangga Sendiri

Seorang ibu dan anak tewas dalam perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Sabtu, 30 Desember 2023.
Ibu dan anak yang tewas dalam kasus perampokan tersebut diketahui bernama Chosidah, 55 tahun, dan AFF, 13 tahun. Chosidah merupakan ibu single parent dan anak bungsunya masih duduk di bangku kelas 2 SMP.
Baca selengkapnya tautan ini

Halaman Selanjutnya
Baca selengkapnya tautan ini