Hubungan Normal Antara Seorang Kakak dan Adiknya

by -29 Views

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengomentari momen ketika jaketnya ditarik oleh capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di debat Cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023. Bahlil menyayangkan narasi video yang beredar di media sosial dan menegaskan bahwa suasana debat berjalan dengan damai. Menurutnya, kejadian tersebut merupakan komunikasi antara kakak dan adik. Ia juga menjelaskan isi percakapannya dengan Prabowo terkait pernyataan Gibran yang berkaitan dengan program ekonomi, investasi, dan hilirisasi. Ia menegaskan bahwa Prabowo seperti abangnya sendiri dan tidak ada yang berlebihan dari video yang ramai di media sosial.
Bahlil juga mengungkapkan bahwa mereka sangat bangga dengan penampilan Gibran yang tampil percaya diri di debat tersebut. Video tersebut sebenarnya menampilkan komunikasi dan respons biasa antara seorang abang dengan adiknya. Ia menganggap telah dipuji Gibran telah tampil dengan sangat percaya diri.
Prabowo kembali menjadi sorotan di media sosial setelah viralnya video bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia saat debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023 malam. Dalam video tersebut, Prabowo terlihat memanggil Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, lalu menarik kerah jas yang dipakai Bahlil, kemudian membisikkan sesuatu. Menurut Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, dia heran dengan narasi buruk yang beredar.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/politik/1670902-bahlil-soal-jaketnya-ditarik-prabowo-saat-debat-cawapres-respons-biasa-abang-dengan-adiknya?page=2