Rotasi Besar-besaran di Polda Metro, Heboh Ancaman Bom di Pelita Air

by -145 Views

Kamis, 7 Desember 2023 – 05:30 WIB Jakarta – Berita tentang Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Karyoto melakukan rotasi besar-besaran menjadi yang paling populer di kanal berita VIVA.co.id sepanjang Rabu, 6 Desember 2023. Sejumlah polisi di wilayah hukum Polda Metro Jaya dimutasi. Hal ini terungkap dari surat telegram bernomor ST/475/XII/KEP./2023, tanggal 4 Desember 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Salah satu nama yang dimutasi adalah AKPB Iverson Manossoh dari Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara menjadi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah kesaksian Muhammad Fadli (20), salah satu pendaki Gunung Marapi yang selamat dari kejadian. Ia menceritakan momen letusan secara mendadak yang membuat semua pendaki panik berhamburan.

Berita selanjutnya yang paling banyak dibaca adalah tentang kakak Hary Tanoesoedibjo yang diperiksa sebagai saksi kasus korupsi beras bansos. Selain itu, berita tentang pakar politik yang menyebut elektabilitas prabowo yang naik itu bukan semata-mata kecanggihan kampanye tapi karena blunder PDIP juga menarik perhatian.

Di posisi kelima, terdapat berita tentang adanya ancaman bom yang membuat pesawat Pelita Air batal terbang dari Bandara Juanda. Penumpang tersebut ternyata bercanda dengan menyebut bahwa ada bom di dalam pesawat.

Sumber: VIVA.co.id