Prabowo Akan Bertemu Ulama dan Mengunjungi Situs Sejarah Selama Kampanye di Banten pada Hari Minggu

by -117 Views

Sabtu, 2 Desember 2023 – 21:47 WIB

Jakarta – Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan melanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 pada hari Minggu, 3 Desember 2023 di Provinsi Banten.

Budisatrio mengatakan, pada agenda kampanye esok hari Prabowo dijadwalkan akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah ulama di Banten. “Hari Minggu besok, Pak Prabowo dijadwalkan akan berkegiatan di Provinsi Banten. Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama masyhur di Banten. Selain itu, Pak Prabowo juga akan mengunjungi beberapa situs bersejarah,” kata Budisatrio dalam keterangan resmi, Sabtu, 2 Desember 2023.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmy Diani mengatakan bahwa Capres Prabowo Subianto akan mengisi kegiatan di hari minggu dengan bersilaturahmi di sejumlah Ponpes dan bertemu dengan kiai dan tokoh besar Banten. “Insya Allah Pak Prabowo akan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani. Selain itu juga akan dilakukan doa bersama 2.000 kyai Banten,” terangnya.

Dia membeberkan, selain kegiatan silaturahmi bersama para Kiai, Prabowo juga dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. “Insya Allah makan siang di kediaman Pak Mulyadi Jayabaya.” jelas Airin.

Airin optimis kunjungan Prabowo Subianto akan menguatkan semangat Tim Kampanye Daerah untuk menjemput kemenangan di Februari nanti. “Suatu kehormatan Pak Prabowo memilih Banten untuk didatangi di awal masa kampanye. KIta akan sambut dengan riang gembira. TKD akan berupaya maksimal, dan berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang tebal di Banten,” imbuhnya.