Ketidaktahuan Sufmi Dasco terkait Kabar Khofifah dan RK Bergabung dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran

by -211 Views

Jakarta – (VanusNews) Kabar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) bergabung bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka ramai diperbincangkan publik.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku dirinya belum dapat memastikan hal tersebut karena komposisi TKN Prabowo–Gibran masih belum final.

“Saya belum melihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 akan dilakukan finalisasi sebelum kemudian pada pukul 13.30, jika tidak salah, tim TKN akan diumumkan oleh Ketua Tim Pak Rosan,” kata Dasco kepada para wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Dasco menyatakan bahwa dari Partai Gerindra, mereka telah mengajukan sejumlah nama untuk bergabung dalam TKN Prabowo–Gibran.

“Dari semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran, mereka juga telah mengusulkan nama-nama untuk posisi-posisi yang ada, baik menjadi sekretaris, bendahara, wakil bendahara, maupun wakil ketua,” ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.

Dasco mengaku bahwa ia tidak hafal satu per satu nama anggota yang tergabung dalam TKN Prabowo–Gibran.

“Saya pikir karena saya tidak hafal satu-persatu namanya, kita akan menunggu untuk melihat hasil pengumuman dari TKN pada siang hari nanti. Ada banyak nama dan setiap partai koalisinya memiliki beberapa anggota,” pungkas Sufmi Dasco Ahmad. VN-DAN