Partai Parsindo Mendukung Prabowo dalam Upaya Menekan Kemiskinan dan Korupsi di Indonesia

by -19 Views

Jakarta – (VanusNews) Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) pimpinan HM. Jusuf Rizal mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Periode 2024-2029 untuk menekan kemiskinan dan melawan korupsi di Indonesia.

“Seperti yang dijanjikan oleh Prabowo untuk menghapus kemiskinan dan korupsi di Indonesia, Partai Parsindo yang berbasis pada loyalis Bapak HM. Soeharto akan mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat,” tegas Ketua Umum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal kepada media di Jakarta.

Diketahui bahwa Partai Parsindo tidak berhasil menjadi peserta pemilu pada Pemilu 2024 setelah kegagalan di PTUN. Putra mahkota Cendana, Tommy Soeharto, bergabung dengan Partai Parsindo setelah keluar dari Partai Berkarya yang dipimpin oleh Muchdi PR.

Menurut Jusuf Rizal, yang memiliki darah Madura-Batak, pada Pemilu 2024 Partai Parsindo merasa didiskriminasi oleh Ketua KPU, Hasyim Asyari, sehingga gagal menjadi peserta pemilu. Namun Partai Parsindo tidak menyerah dan sekarang bersiap untuk konsolidasi menuju Pemilu 2029.

“Kami memahami kondisi politik saat itu, di mana loyalitas terhadap Bapak HM. Soeharto kurang diterima, sehingga ada hambatan yang menghalangi perkembangan Partai Parsindo,” tegas Jusuf Rizal yang tetap semangat dalam melakukan konsolidasi Partai Parsindo.

Dengan dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, 2024-2029, Partai Parsindo akan turut mengawal dan mendukung berbagai program pemerintah yang pro rakyat. Partai ini akan berperan aktif dalam membangun Indonesia dan menjaga negara.

Untuk mengawasi kemiskinan dan korupsi di pemerintahan Prabowo-Gibran, Partai Parsindo juga akan membentuk Satgas Pengawasan Dana Desa (PDD) di setiap desa, karena penggunaan dana desa yang bocor dapat menyebabkan kemiskinan di desa.

“Partai Parsindo mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah dilantik sebagai Presiden RI ke-8. Kami mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dalam menciptakan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegas Jusuf Rizal, Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat). (*)