Prabowo Subianto’s Birthday, Khofifah and Workers in Sidoarjo Offer Al-Fatihah

by -8 Views

Sidoarjo – Calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang berulang tahun pada tanggal 17 Oktober 2024. Khofifah berbagi ucapan selamatnya saat mengunjungi PT Surya Pratista Hutama (Suprama), sebuah pabrik mie di Sidoarjo, pada hari Kamis (17 Oktober).

Khofifah mengundang para pekerja pabrik untuk bergabung dengannya dalam merayakan hari istimewa Prabowo. “Hari ini adalah ulang tahun Pak Presiden terpilih Prabowo. Mari kita tepuk tangan untuknya,” ucapnya kepada para pekerja.

Ia kemudian memimpin doa bersama, mengharapkan kesehatan dan kekuatan bagi Prabowo saat ia bersiap untuk memimpin bangsa ini.

“Semoga beliau diberkati dengan kesehatan, umur panjang, kekuatan, dan kemampuan untuk memimpin bangsa ini dengan baik. Al-Fatihah,” ujar Khofifah. Para pekerja menjawab doa tersebut dengan “amin” yang bersatu.

Khofifah juga berbagi ucapan selamat ulang tahun dan dukungannya untuk Prabowo melalui akun Instagram-nya, @khofifah.ip, pada hari yang sama. Ia memposting foto Prabowo, mengungkapkan doa dan harapannya untuk keberhasilan beliau sebagai presiden Indonesia selanjutnya.

“Selamat ulang tahun kepada Jenderal TNI (HOR) Purn. H. Prabowo Subianto, Presiden terpilih periode 2024-2029. Semoga beliau hidup panjang, tetap sehat, dan diberkati dengan kekuatan serta kesuksesan dalam melanjutkan kepemimpinan negara ini. Kami di Jawa Timur siap mendukung Anda untuk Indonesia yang lebih maju dan makmur,” tulis Khofifah.

Dukungan ini menunjukkan antusiasme yang meningkat saat Prabowo bersiap-siap untuk resmi menjadi presiden. (RR)

Source link