Pasangan Guspardi-Yogi Bahagia Mendapat Nomor Urut 1, Berharap Meraih Kemenangan

by -5 Views

Lubuk Basung – (VanusNews) Calon Bupati Agam Guspardi Gaus menyatakan bahwa 4 calon pasangan Bupati Agam pada hari Senin, 23 September 2024 telah mengikuti tahapan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang akan bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Agam pada 27 November 2024 mendatang.

Pengundian dilakukan di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung. Proses pengundian dimulai dengan para calon wakil Bupati Agam untuk menentukan siapa yang akan mengambil nomor urut terlebih dahulu. Kemudian, para calon bupati Agam mengambil nomor urut sesuai urutan yang diundi pertama.

Proses penetapan nomor urut pasangan calon kepala daerah ini merupakan tahapan penting yang dilakukan melalui proses yang terbuka, transparan, dan akuntabel dengan metode pengundian.

“Alhamdulillah, Pasangan Guspardi Gaus – Yogi Yolanda mendapatkan nomor urut 1 untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Agam 2024,” kata Guspardi, Senin (23/9/2024).

Calon Bupati Guspardi Gaus merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 1 bersama pasangannya.

“Semoga ini merupakan pertanda baik dan jalan dari Allah yang membuka pintu bagi kami berdua untuk memimpin Agam ke depan,” harap Guspardi.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Yogi mengatakan, meskipun nomor urut 1 memiliki banyak persepsi, namun dirinya bersama Guspardi melihat hal ini sebagai tanda keikutsertaan dan sinyal kemenangan.

“Selama kampanye Pilkada ini, kami akan terus berinteraksi dengan masyarakat Agam, dengan tujuan yang jelas yaitu Agam Gerak Cepat,” ujar Yogi.

Dengan penetapan nomor urut ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Agam dapat lebih mengenal setiap calon dan memilih pemimpin yang sesuai dengan harapan mereka. VN-DAN