Menjaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Vitamin dan Susu

by -151 Views

Jumat, 15 Desember 2023 – 18:02 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menjelaskan bahwa cawapres nomor urut 1, Muhamin Iskandar atau Cak Imin, juga sedang mempersiapkan kesehatan untuk menghadapi debat kedua pada 22 Desember 2023. Debat ini akan menjadi khusus untuk cawapres, sementara debat perdana pada 12 Desember diselenggarakan oleh capres.

Dia menyatakan bahwa Cak Imin tidak memiliki persiapan khusus menjelang debat pada 22 Desember 2023. “Tentu ada persiapan, khusus atau tidak khusus relatif ya,” ujar Jazilul kepada wartawan pada Jumat 15 Desember 2023.

Dia mengatakan bahwa Cak Imin memang sudah biasa debat sejak masih duduk di kursi mahasiswa. Tetapi, Cak Imin tetap menyiapkan fisik untuk debat pilpres pekan depan. “Saya pikir perlu persiapan, minimal vitamin supaya sehat, minum susu,” kata dia.

Sejauh ini, jelas dia, debat yang akan digelar sudah siap dilakukan oleh Ketua Umum PKB tersebut. Menghadapi dua cawapres lainnya yakni cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD cawapres nomor urut 3. “Sudah siap dia, dimajukan juga siap,” sebut dia.

Seperti diketahui, debat cawapres pada 22 Desember nanti akan membahas tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Hingga kini, Cak Imin dikabarkan masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Ketua Umum PKB itu baru akan pulang ke Tanah Air pada 17 Desember 2023.