Anies-Cak Imin Memenangkan Polling VIVA dan Meraih Kemenangan dalam Debat Sengit dengan Rocky Vs Andre

by -131 Views

Hasil polling VIVA menunjukkan bahwa pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berada di posisi pertama. Di posisi kedua ditempati oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berada di posisi ketiga. Berita ini menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA pada Senin, 4 Desember 2024.

Selain itu, perang antara Israel dan Hamas juga menarik perhatian pembaca, dimana banyak yang menyebutkan bahwa perang ini dapat menyebabkan terjadinya Perang Dunia 3. Berita perdebatan sengit antara politikus Gerindra Andre Rosiade dengan pengamat politik Rocky Gerung juga mendapatkan animo pembaca yang tinggi.

Kemudian, terdapat berita tentang penyusunan kembali kementerian agama yang menimbulkan ketegangan antara Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Jenderal Fachrul Razi. Terakhir, berita mengenai meninggalnya mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Purn Doni Monardo juga menyita perhatian pembaca.

Dalam polling yang digelar oleh VIVA, pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN, mendapatkan dukungan terbanyak hingga 72 hari jelang Pilpres 2024. Mereka berhasil menyalip lawan-lawannya, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Hingga saat ini, pasangan ini telah memperoleh 30.291 suara.

Perang antara Israel dan Hamas telah berakhir namun situasi masih tegang dan dapat memicu terjadi Perang Dunia 3. Perdebatan antara Rocky Gerung dan Andre Rosiade juga menjadi perhatian publik, begitu juga dengan penyelesaian konflik antara Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dengan Jenderal Fachrul Razi. Terakhir, meninggalnya mantan kepala BNPB, Letjen TNI Purn Doni Monardo menyedot perhatian publik.