Bunga Ucapan Terima Kasih Menghiasi Kediaman Pribadi Jokowi di Solo

by -5 Views

Minggu, 20 Oktober 2024 – 11:10 WIB

Solo, VIVA – Puluhan karangan bunga ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang purna tugas tampak berjajar di sekitar kawasan rumah pribadinya di Solo. Rencananya Jokowi akan pulang ke Solo pada Minggu, 20 Oktober 2024, sore.

Pantauan VIVA, karangan bunga ucapan terima kasih untuk Presiden Jokowi itu tertata di sekitar Jalan Letjen Suprapto, Solo tepatnya di sekitar jalan menuju kediaman pribadi mantan Wali Kota Solo itu di Jalan Kutai Utara No 1, Sumber, Banjarsari, Solo.

Tak hanya di sekitar jalan menuju kediaman, puluhan karangan bunga juga memadati depan Graha Saba Buana yang merupakan gedung serba guna milik keluarga Presiden Jokowi. Karangan bunga itu mulai berdatangan ke lokasi sejak Minggu pagi tadi.

Selain dari tokoh dan pejabat tinggi negara, karangan bunga itu juga dikirim sejumlah relawan pendukung Jokowi maupun Gibran serta perseorangan dan organisasi. Pengirim karangan bunga ucapan terima kasih itu di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kepala BMKG Dwi Korita Karnawati dan lainnya.

Tak hanya karangan bunga, sejumlah spanduk dan baliho ucapan terima kasih seperti dari pengurus Nahdlatul Ulama, perusahaan buku Kiky dan kelompok relawan pendukung Jokowi maupun Gibran.