Kapolda Riau Mengadakan Doa Bersama untuk Menjaga Kelancaran dan Keamanan Pilkada

by -13 Views

Kapolda Riau Menggelar Doa Bersama Pilkada Aman dan Kondusif

Riau – Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengadakan kegiatan doa bersama dengan tujuan Pilkada Damai, Sejuk dan Kondusif di Lapangan Mapolda Riau, Selasa (24/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau, paslon kota dan paslon kabupaten. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh Forkompida yang dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan ceramah agama oleh ustadz Dasad Latif.

Menurut Iqbal, kegiatan ini sebagai langkah ikhtiar yang dilakukannya untuk menciptakan pilkada yang aman dan kondusif.

“Kita sengaja berikhtiar pagi ini untuk mengadakan doa bersama yang dimulai dengan shalat subuh berjamaah, jika kita shalat subuh dengan benar InsyaAllah (keinginan) akan dikabulkan Allah,” kata Iqbal.

Iqbal berharap pelaksanaan pilkada di Provinsi Riau bisa berjalan lancar dan aman.

“Semoga Pilkada serentak ini berjalan damai, sejuk dan kondusif. InsyaAllah penuh dengan berkah, penuh dengan kasih sayang Allah,” harap Iqbal.

Mantan Kepala Divisi Humas Polri ini mengatakan, semua paslon harus mengikuti aturan yang ada dan siap menang dan siap kalah.

“Kita berdoa semoga niat Bapak/Ibu semua dikabulkan Allah dan mewujudkan masyarakat yang adil, masyarakat sejahtera di mana Bapak/Ibu nantinya terpilih,” ungkap Iqbal.

“Kepada Paslon, kami mohon bantuan untuk menjaga perdamaian, keceriaan seperti pagi hari ini,” lanjut Iqbal. VN-SAP