ABG di Sumenep Diantar Ibu Kandung untuk Diperkosa Oknum Kepsek, Pengakuan Mengejutkan dari Prabowo

by -38 Views

Jakarta, VIVA – Beberapa artikel di kanal Berita VIVA sepanjang Minggu, 1 September 2024 menarik perhatian pembaca dan menjadi yang paling populer. Salah satunya yang populer adalah terkait kisah pilu ABG di Sumenep, Jawa Timur yang diantar oleh ibu kandungnya untuk disetubuhi oleh oknum kepala sekolah.

Selain itu, ada juga isu politik terkait pernyataan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang mengakui bahwa dia tidak bisa mengikuti jejak Jokowi.

Selain itu, artikel lain yang populer terkait isu kriminal tentang seorang ibu di Sumenep yang mengantar ABG-nya untuk diperkosa oleh oknum kepala sekolah yang akhirnya ditangkap dan menjadi tersangka.

Kemudian, artikel viral tentang ‘Geng PMI’ di Jepang yang membuat resah sehingga Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI meresponsnya.

Terakhir, mengenai isu bisnis seputar harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina yang terbaru per 1 September 2024.

Berikut adalah rangkuman dari deretan artikel yang paling populer tersebut:

1. Kisah Pilu Anak 13 Tahun di Sumenep, Diantar Ibu Kandung untuk Diperkosa Oknum Kepsek
Kisah tragis ABG perempuan asal Sumenep berusia 13 tahun yang harus menanggung derita seumur hidup karena ulah ibu kandungnya sendiri yang mengantarkannya untuk disetubuhi oleh kepala sekolah berusia 41 tahun. Pelaku sudah ditangkap dan tersangka, sementara korban mengalami trauma psikis.

2. Prabowo Mengakui Belum Tentu Bisa Ikuti Jejak Jokowi: 7 Kali Rapat Sehari Bagaimana
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dia tidak yakin bisa mengikuti jejak Presiden Jokowi. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato di Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta.

3. Ibu yang Antarkan Putrinya untuk Disetubuhi Oknum Kepsek di Sumenep Ditangkap
Ibu yang kejam ini mengantar putrinya untuk diperkosa oleh oknum kepala sekolah ditangkap bersama dengan kepala sekolah tersebut. Tindakan ibu tersebut dilakukan demi mendapatkan keuntungan finansial.

4. Viral ‘Geng PMI’ di Jepang Meresahkan, Kemlu RI Minta WNI Jaga Nama Baik Indonesia
Kabar mengenai ‘Geng PMI’ di Jepang yang menciptakan kekhawatiran di kalangan warga setempat membuat Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mengimbau WNI di Jepang untuk menjaga nama baik Indonesia.

5. Harga Terbaru BBM Pertamina per 1 September 2024, Pertamax Turun Jadi Rp12.950 per Liter
Pertamina menurunkan harga BBM Pertamax di Pulau Jawa dan Bali menjadi Rp12.950 per liter, dari harga sebelumnya Rp13.700 per liter.

Halaman Selanjutnya

Sumber: ientrymail.com