Prabowo Subianto Delivers Recommendation Letter for East Java Governor Candidate

by -62 Views

Jakarta, [07/06/2024] – Ketua Partai Gerindra dan Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, telah menyerahkan surat rekomendasi kepada calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan calon Wakil Gubernur, Emil Dardak, untuk Pemilihan Gubernur 2024 yang akan datang.

Dalam acara tersebut, Prabowo menegaskan komitmen Partai Gerindra untuk sepenuhnya mendukung pasangan Khofifah-Emil dalam perlombaan gubernatorial Jawa Timur. “Mereka telah membuktikan kinerja mereka; prestasi mereka patut diacungi jempol dan telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur. Kita membutuhkan mereka untuk mempercepat pembangunan Jawa Timur sebagai provinsi kunci,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra akan dimobilisasi untuk memastikan kemenangan pasangan ini. “Gerindra akan mendayagunakan semua kadernya untuk memenangkan Khofifah-Emil,” tambahnya.

Khofifah dan Emil, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, diakui atas catatan kinerja solid mereka dalam memimpin provinsi tersebut. Prestasi mereka di berbagai bidang, termasuk ekonomi dan sosial, telah membawa banyak perubahan positif bagi masyarakat Jawa Timur.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra, pasangan Khofifah-Emil diharapkan dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah mereka mulai dan mendorong Jawa Timur menuju kemajuan yang lebih cepat.

Sumber berita & foto: Mr. Sufmi Dasco Ahmad Instagram

Source link