PPS Margoyoso Ikut Rakor PPK Jayaloka

by -69 Views

Jayaloka – (VanusNews) Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Jayaloka Kabupaten Musi Rawas mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama Panitia Pemilihan Suara (PPS) Se-Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, pada hari Minggu (09-07+-2024) di Sekretariat Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Margatunggal Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Acara rapat koordinasi ini diselenggarakan oleh Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Jayaloka dengan dihadiri oleh Ketua PPK, Bapak Sugi, dan jajaran lainnya. Seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Jayaloka juga turut hadir dalam acara ini.

Rapat koordinasi PPK ini diselenggarakan untuk menyatukan langkah dan memastikan kesinergisan dalam persiapan Pemilu 2024.

Sugi, dalam sambutannya, menegaskan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara seluruh PPS dan PPK. Menurutnya, sinergi di antara mereka akan sangat berdampak pada kelancaran proses pemilu dan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita harus saling bersinergi untuk kesuksesan Pemilu 2024. Komunikasi yang baik dan terus-menerus antara PPS dan PPK akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama,” ungkap Sugi, Ketua PPK Kecamatan Jayaloka.

Agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi ini adalah penguatan data dan pembentukan Pantarlih secara terbuka.

Selain itu, Dori N Limbeng, S.Pt, selaku Ketua PPS Desa Margoyoso Kecamatan Jayaloka, menyampaikan pentingnya kordinasi dan transparansi antara PPK Kecamatan dan 12 PPS se-Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas. Harapannya, PPK dan 12 PPS di Kecamatan Jayaloka dapat sukses dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 Kabupaten Musi Rawas dengan aman dan damai.

Dori juga menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara seluruh PPS dan PPK. Menurutnya, sinergi di antara mereka akan berdampak pada kelancaran proses pemilu dan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kami PPS harus bersinergi untuk kesuksesan Pemilu 2024. Komunikasi yang baik dan terus-menerus antara PPS dan PPK akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama,” pungkas Dori N Limbeng, Ketua PPS Margoyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas.

Rapat koordinasi PPK ini merupakan langkah lanjutan dari persiapan Pemilu yang akan datang. Diharapkan, persiapan yang matang dan komunikasi yang efektif akan terus ditingkatkan menuju tanggal pemungutan suara untuk menjamin kesuksesan acara demokrasi yang berharga ini. VN-DOR