Moment of The Palace Reporters Take A Group Photo with Prabowo Subianto, Wearing Sunglasses

by -48 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Indonesia (Menhan) dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengambil foto bersama dengan para wartawan Istana Negara setelah pertemuan kerja dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Kamis sore (6/6).

Momen tersebut terjadi setelah Prabowo selesai pertemuan dan makan siang dengan Jokowi. Ketika Prabowo keluar dari Istana, dia disambut oleh anggota media.

“Pak Prabowo, selamat siang, Anda terlihat sangat ceria hari ini,” sapa seorang wartawan kepada Prabowo.

Prabowo tersenyum dan mendekati para wartawan, kemudian bergerak menuju podium yang telah disiapkan untuk wawancara.

“Saya baru saja dipanggil oleh Presiden (Jokowi), kami makan siang, dan saya meminta waktu untuk melaporkan hasil pertemuan saya selama dua hari di Singapura,” ungkap Prabowo.

Dalam pertemuan sore ini dengan Jokowi, Prabowo melaporkan berbagai hal termasuk hasil pertemuan diplomatik Indonesia di Dialog Shangri-La ke-21 IISS yang diadakan di Singapura.

Selain itu, di Singapura, Prabowo juga bertemu dengan beberapa tokoh kunci lainnya termasuk Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong, Presiden Ukraina Zelenskyy, dan kemudian dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd J. Austin.

Setelah wawancara, rekan-rekan media meminta foto bersama dengan Prabowo.

“Pak Prabowo, boleh kita foto bersama?” teriak salah satu wartawan kepada Prabowo.

Prabowo, yang hampir menuju mobilnya, kemudian berbalik dan memenuhi permintaan wartawan.

“Foto? Tentu, tentu, dimana?” jawab Prabowo.

Prabowo kemudian berjejer di tengah wartawan istana, dengan ramah berpose dengan kacamata hitam dan kemeja putih untuk mengabadikan momen foto bersama.

“Baik, terima kasih,” kata Prabowo.

Source link