Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

by -77 Views

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmen mereka untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan apresiasinya dalam acara Halal Bihalal PBNU 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, oleh karena itu diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat, salah satunya dengan PBNU.

“Kami berterima kasih kepada PBNU yang telah memberikan dukungan. Tantangan yang dihadapi tidak semakin mudah dan tidak semakin sederhana. Dengan ajakan dari Pak Jokowi untuk bergabung dalam pemerintahan, saya akan terlibat dalam pembahasan keputusan yang diambil oleh Pak Jokowi. Merupakan tugas pemerintah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

“Ikhtiar rakyat telah memberikan mandat kepada Prabowo-Gibran, namun kami hanya merupakan tokoh saja. Dua orang tidak akan bisa menyelesaikan semua masalah bangsa. Oleh karena itu, perlu adanya dukungan dari PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif,” lanjutnya.

Prabowo juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak untuk menjaga keselamatan bangsa dan negara serta kekayaan Indonesia.

“Kami merasa tanggung jawab kami adalah menjaga kekayaan Indonesia agar dapat dinikmati oleh seluruh rakyat. Kami akan membangun strategi atas landasan yang telah dirintis oleh Jokowi,” tutup Prabowo.

Source link