PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

by -124 Views

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dan pengumpulan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekjen DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan bahwa PAN memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami telah membuka pendaftaran Bacalon Bupati hari ini. Penyerahan berkas dimulai Rabu besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin.

Menurut Alip, tidak ada batasan jumlah pendaftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima sebanyak mungkin,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, PAN Hamdi, mengatakan pembukaan pendaftaran Bacalon Bupati pertama kali dilakukan seiring dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN membuka kesempatan untuk semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ucapnya.

Terkait koalisi, Hamdi menyebut bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai. “Semua berjalan dengan baik,” tambahnya.

Hamdi menegaskan bahwa PAN memiliki kader terbaik dan tidak ada perlakuan khusus dalam penjaringan. Keputusan akhir akan ditentukan oleh DPP PAN setelah proses dari DPD hingga DPW.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, juga akan mendaftar ke PAN. Masih ada sejumlah tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu besok, namun belum menentukan waktu pastinya.

Sumber: [source link]

Source link