Ribuan Warga Dukung Dadang Solihat Bacalon Bupati Pangandaran

by -57 Views

DAILYPANGANDARAN – Berbeda dengan daerah lain. Karena baru kali ini di Kabupaten Pangandaran ada seorang tokoh masyarakat yang seperti pengantin. Namanya Dadang Solihat (Okta), warga asli Kabupaten Pangandaran, dia merupakan salah satu tokoh yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati.

Pendaftaran Dadang Okta sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati ini seakan-akan menjadi impian bagi warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Dadang Okta akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pangandaran ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Pada Jumat, 19 April 2024, terlihat jalan Nasional Parigi-Cijulang dipadati warga. Mereka berkumpul pertama di alun-alun Parigi menuju DPC PDI Perjuangan Pangandaran yang berlokasi di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

Perjalanan dari titik kumpul hingga ke lokasi tujuan mencapai 15 Kilometer. Mereka menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Sementara Dadang Okta sendiri berada di barisan depan dan tidak menggunakan kendaraan mewah, malah menggunakan bentor atau becak motor sehingga terlihat sederhana dan merakyat.

Menariknya, dalam perjalanan terlihat ada satu mobil truk puso yang dihiasi dengan sistem suara penuh, seakan-akan Pangandaran bergetar.

Mereka yang mengantar Dadang Okta bermacam-macam, dari pemuda hingga orang tua. Meskipun cuaca panas, mereka tetap semangat dengan diiringi lantunan sholawat yang menenangkan hati pada perjalanan.

Selain itu, terpantau di perjalanan ada pengaturan lalu lintas sehingga perjalanan berjalan lancar.

Tautan sumber

Source link