Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

by -40 Views

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, Partai Golkar memiliki peran penting terutama selama kampanye berlangsung. Meskipun Prabowo belum sempat mengunjungi semua daerah.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya kampanye dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya kunjungi. Insya Allah, setelah ini untuk menyapa daerah-daerah lain,” kata Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depannya diperlukan kerjasama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk saling mendukung dan mengingatkan demi melanjutkan estafet kepemimpinan presiden sebelumnya.

“Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama, kita menatap masa depan yang baik dengan penuh tekad membantu negara ini, kita mengisi yang belum sempurna, kita tingkatkan efisiensi, kita harus terus memerangi korupsi. Kita berjuang kemiskinan dengan semua program yang sudah ada kita sangat percaya dan optimis,” ujar Prabowo.

Prabowo yang juga merupakan alumni Partai Golkar menyatakan bahwa ia banyak belajar dari partai ini hingga mampu mendirikan dan mengembangkan partainya, Gerindra.

“Saya berterima kasih pada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Bagaimana kita harus belajar, ilmunya banyak. Makanya lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak ada Golkar bersama kita,” tutup Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link