Prabowo Subianto Siap Terima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Pikul Sepenuh Hati dan Penuh Tanggung Jawab

by -92 Views

Jakarta — Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan tugas memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai tugas yang mulia sebagai perwakilan rakyat Indonesia yang akan saya jalankan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyadari bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerjasama dari seluruh tim dan relawan, dan dirinya bersama Gibran hanya sebagai pembawa bendera yang memimpin rakyat.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia. Saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka merupakan hanya sebagai pemimpin yang mewakili rakyat,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup segala jenis kebocoran, berupaya untuk mengurangi korupsi, saya akan memastikan bahwa pemerintahan di bawah pimpinan saya tidak akan takut untuk menghapuskan kemiskinan di Indonesia,” tambahnya. (SENOPATI)

Source link