Prabowo Subianto Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Pose Salam Dua Jari

by -144 Views

Hambalang, Bogor— Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi (14/2/2024).

Prabowo terlihat hadir di TPS pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit dan berangkat dari kediamannya yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

Sebelum pergi ke TPS, Prabowo sarapan pagi dengan bubur Manado dan ikan asin.

“Persiapannya, tidak ada yang spesial, sarapan apa ya, tadi bubur Manado,” kata Prabowo sebelum pergi ke TPS 033 Bojong Koneng.

Sesampainya di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo disambut dengan antusiasme oleh warga sekitar. Prabowo duduk sejenak untuk menunggu giliran pencoblosan. Setelah itu, Prabowo mengambil surat suara dan masuk ke dalam bilik suara sambil memamerkannya kepada publik sebelum melakukan pencoblosan.

Setelahnya, Prabowo mencelupkan dua jarinya ke tinta biru dan berpose dengan dua jari di depan para media.

Prabowo juga mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa datang ke TPS demi menyelesaikan pesta demokrasi yang diadakan setiap lima tahun sekali.

“Saya kira datang ke TPS, laksanakan tugas sebagai warga negara, nyoblos sesuai hati nurani, tunggu hasil, jaga TPS, tertib, aman, damai, sejuk,” pesan Prabowo. (SENOPATI)

Source link