Prabowo Subianto Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

by -96 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar yang bertajuk Pesta Rakyat pada Sabtu siang.

“Kami perkirakan ada 200 ribu yang datang, tetapi laporan mengatakan hampir 600 ribu yang hadir,” ujar Prabowo saat memulai pidatonya dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo juga menyebut bahwa semula kampanye akbar direncanakan dimulai pada pukul 15.00 WIB, tetapi kemudian didahului menjadi pukul 14.00 WIB karena para pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Seharusnya acara hari ini undangannya resmi jam 3, tetapi saya mendapat laporan bahwa saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terdampak macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi umat Islam dan menyambut hari raya Imlek bagi masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-mulai-kampanye-akbar-lebih-awal-lihat-600-ribu-warga-berkumpul-di-gbk/

Source link