Erick Thohir: Ingin Sepak Bola Indonesia Maju, Pilih Prabowo

by -106 Views

Deli Serdang – Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghadiri konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatra Utara, pada hari Rabu (7/2). Prabowo-Gibran juga didampingi oleh sejumlah tokoh nasional, salah satunya adalah Erick Thohir.

Erick dalam sambutannya mengajak ribuan warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, sepak bola Indonesia akan maju jika rakyat memilih Prabowo-Gibran.

“Siapa yang ingin melihat sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?” seru Erick, yang juga merupakan Ketua Umum PSSI, di Stadion Baharoeedin Siregar. Terdengar massa meneriakkan “Prabowo”.

Erick menyebut pasangan Prabowo-Gibran sebagai contoh terbaik dari persatuan bagi bangsa Indonesia yang memasuki era baru.

“Inilah contoh terbaik untuk Indonesia, ketika dua negarawan bersatu. Era anak muda Indonesia sudah dimulai,” ujar Erick.

Ia kemudian mengajak warga Sumatra Utara yang hadir di Deli Serdang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Sumatra Utara sekali putaran, bisa?” seru Erick. “Bisa!” teriak massa.

Selain itu, beberapa tokoh lainnya yang turut menghadiri kampanye besar-besaran Prabowo-Gibran yang kedua kalinya di Sumatra Utara ini antara lain Maruarar Sirait, Walikota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu, Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua Umum PSI dan Wakil Ketua TKN Kaesang Pangarep, hingga Juru Bicara TKN Isyana Bagoes Oka. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/erick-thohir-ingin-sepak-bola-indonesia-maju-pilih-prabowo/

Source link