Pernyataan Penutup Debat Prabowo-Gibran Banjir Apresiasi Netizen dari Tiktok Hingga X

by -92 Views

Jakarta – Pernyataan penutup dari calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam debat kelima yang diselenggarakan oleh KPU di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu malam (5/2), menarik perhatian publik.

Dalam sesi pernyataan penutup tersebut, Prabowo kembali menegaskan komitmennya untuk membangun negara bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka. Dia juga meminta maaf kepada pasangan calon nomor urut 01, 03, dan KPU atas segala kesalahan selama debat dan kampanye berlangsung.

Ribuan komentar langsung membanjiri aplikasi Tiktok dan Twitter. Sebagian besar netizen mengapresiasi pernyataan Prabowo. Bahkan, kalimat Ketua Umum Partai Gerindra itu membuat sebahagian besar warganet terharu.

Salah satu kesan mendalam disampaikan oleh seorang warganet yang menggunakan nama akun @ilkavalentinaa di Tiktok. Dia mengunggah video momen suaminya, seorang warga negara asing, yang menangis terharu mendengar pernyataan penutup dari Prabowo.

“Berkat suami WNA saya, saya sangat cinta dengan Pak Prabowo, bahkan terharu mendengar pernyataan penutup debatnya. Tetap sehat, Pak Prabowo,” tulisnya di kolom keterangan.

Apresiasi yang sama juga dinyatakan oleh akun @PartaiSocmed di Twitter. Akun ini bahkan menyebut Prabowo-Gibran fokus pada kolaborasi, ketimbang menonjolkan diri sendiri saat menutup debat.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pernyataan-penutup-debat-prabowo-gibran-banjir-apresiasi-netizen-dari-tiktok-hingga-x/

Source link