Dampingi Prabowo Sapa Warga Sulsel, Airlangga: Hanya Prabowo yang Lanjutkan Program Jokowi

by -110 Views

Makassar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak warga Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Airlangga saat mendampingi Prabowo menyapa puluhan ribu warga dalam acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel’ di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2).

Pada kesempatan itu, Airlangga menjelaskan bahwa hanya Prabowo yang dapat melanjutkan program kesejahteraan sosial untuk rakyat di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Hanya Bapak Prabowo Subianto yang bisa melanjutkan program itu, setuju?” tanya Airlangga kepada warga Makassar.

“Setuju!” seru masyarakat.

“Siap untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 14?” ujar Airlangga lagi.

“Siap!” jawab warga.

Airlangga juga menguraikan beberapa program yang dimaksud, termasuk bantuan langsung tunai (BLT) dan bantuan pangan.

“Jadi, pemerintah memberikan bantuan kepada setiap keluarga selama 1 bulan sekitar Rp600.000. Kita akan melanjutkannya, setuju?” ucapnya.

“Setuju!” kata warga lagi.

Di depan puluhan ribu massa, Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk bekerja lebih keras demi menjamin kemakmuran rakyat.

“Oleh karena itu, jika saya diberi mandat, saya akan bekerja sekeras mungkin untuk memperbaiki semua elemen dan golongan,” ucap Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/dampingi-prabowo-sapa-warga-sulsel-airlangga-hanya-prabowo-yang-lanjutkan-program-jokowi/

Source link