100 Kyai Kampung se-Kota Bogor Siap Menangkan Prabowo Gibran

by -17 Views

100 kyai Kampung se-Kota Bogor mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran.

Deklarasi dipimpin oleh KH. Abdul Wafa serta dihadiri perwakilan Tim Kampanye Nasional di Ponpes Dipamenggala Alhasanah Bogor, Jumat (19/1/2024).

Dalam deklarasi tersebut, Kyai Wafa menyebut bahwa 100 kyai Kampung telah bulat mendukung Prabowo-Gibran dengan harapan kemajuan pembangunan di era Presiden Joko Widodo terus dilanjutkan.

“Kami melihat Pak Prabowo memiliki kesamaan visi dengan Bapak Presiden Joko Widodo, terutama dalam program-program yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ungkap Kyai Wafa.

Kyai Wafa menyebut bahwa perhatian Jokowi dan Prabowo terhadap dunia pesantren, madrasah, kyai, guru ngaji, dan santri, sangat jelas terjamin.

“Untuk itulah Pak Prabowo, dan apalagi ada Mas Gibran sebagai putra Bapak Joko Widodo, bisa melanjutkan perjuangan dan pembangunan,” tambah Kyai Wafa.

Sementara Kyai Baban yang merupakan Kampung lainnya dari Kota Bogor mengungkap bahwa para kyai kampung merasa sangat cocok dengan gaya kepemimpinan Prabowo yang tegas, lugas, dan apa adanya.

“Pak Prabowo itu memang tidak pandai beretorik, ya karena beliau itu apa adanya. Bahkan apa yang beliau perjuangkan hari ini merupaka pengalaman hidupnya dan realita masyarakat,” kata Kyai Baban.

Selain itu yang menjadi isyarat bahwa Prabowo-Gibran layak didukung karena ada dua hal penting. “Pertama, karena Prabowo-Gibran didukung Habib Luthfi dan kyai sepuh lainnya, kedua karena pesan Gus Dur bahwa Pak Prabowo adalah orang yang ikhlas,” pungkas Kyai Baban. (SENOPATI)

Sumber : https://prabowogibran2.id/

Source link