Acara Demokrat di Malang, Prabowo Sebut AHY Aset Bangsa

by -37 Views

Malang – Prabowo Subianto menilai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu aset terbaik bangsa. Hal ini disampaikan oleh calon presiden nomor urut 02 dalam pidato politiknya di acara kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2).

“AHY, Anda adalah aset bangsa. Saya yakin, pada saatnya nanti Anda akan memainkan peran penting di tingkat nasional,” ucap Prabowo.

Ia juga menyatakan bahwa jika masyarakat Indonesia memberikan mandat kepadanya untuk memimpin bangsa, AHY akan diberikan tugas yang strategis.

“Saya akan memberikan tugas strategis kepada AHY. Kita membutuhkan putra-putri terbaik. Kita membutuhkan generasi terbaik untuk membangun bangsa Indonesia dan mengelola kekayaan kita,” kata Prabowo.

Selain memberikan pujian kepada AHY, Prabowo juga memberikan penghormatan kepada Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Prabowo, SBY merupakan sosok prajurit terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

“Terima kasih Pak SBY. Pak SBY adalah panutan, Pak SBY adalah presiden yang hebat. Ini semakin memotivasi saya,” ujar dia. (SENOPATI)

Source link