Prabowo: Tuhan Selamatkan Saya Berkali-kali, Sekarang Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

by -89 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan bahwa sejak muda ia telah menandatangani perjanjian untuk mendedikasikan hidupnya untuk negara. Prabowo ingin menggunakan hidup yang diberikan Tuhan kepadanya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

“Sejujurnya, saya sudah beberapa kali ingin mati, sudah beberapa kali saya berpikir tidak bisa melanjutkan lagi,” katanya.

“Tapi Tuhan masih menyelamatkan saya berulang kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ tersebut.

Prabowo yakin bahwa cita-cita tersebut bisa tercapai, mengingat kekayaan alam Indonesia yang melimpah.

Ia menyebut bahwa hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan terus-menerus bocor,” ujar Prabowo.

“Apabila di-manage dengan baik kelakayaan itu, sungguh-sungguh bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dan itu tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat,” tambahnya. (SENOPATI)

Source link