Prabowo: Masa Depan Indonesia Gemilang, Jangan Mau Ditakuti

by -93 Views

Semarang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto meyakinkan rakyat bahwa masa depan Indonesia akan gemilang. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh pihak yang berusaha menakut-nakuti dengan cerita bahwa masa depan Indonesia suram. “Masa depan kita gemilang, masa depan kita bagus. Jangan terlalu mendengarkan jika ada yang menakut-nakuti rakyat,” tegas Prabowo di hadapan ratusan ribu warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (28/1).

Ia menyatakan bahwa upaya penggiringan narasi ketakutan akan masa depan Indonesia dapat jadi bagian dari usaha pihak asing yang selalu ingin membuat Indonesia miskin dan terus mengeksploitasi potensi kekayaan negara. “Mungkin mereka adalah antek-antek bangsa asing yang selalu ingin Indonesia miskin. Mereka selalu merampok kekayaan kita,” ungkapnya.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tidak menginginkan Indonesia terus berada di bawah pengaruh pihak asing yang ingin membuat Indonesia lemah dan tidak maju. “Pak Jokowi tidak menginginkan, Pak SBY tidak menginginkan, Prabowo Subianto tidak menginginkan, Gibran Rakabuming Raka tidak menginginkan, Koalisi Indonesia Maju tidak menginginkan Indonesia terus menjadi sandera bagi bangsa lain. Kami tidak menginginkan,” tegas Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Oleh karena itu, menurutnya, pemilihan presiden tahun 2024 sangat penting untuk memiliki pemimpin yang tegas dan berani membawa Indonesia menjadi negara yang percaya diri untuk berdiri sendiri. “Pemilihan tahun ini sangat penting, banyak kekuatan yang ingin memecah Indonesia, banyak kekuatan yang ingin melemahkan Indonesia. Mereka tidak menginginkan Indonesia menjadi negara maju,” ujarnya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-masa-depan-indonesia-gemilang-jangan-mau-ditakuti/

Source link