Haji Endang Juta Gencar Kampanye Iwan Bule dan Prabowo di Pangandaran Melalui Sembako

by -17 Views

Seorang sukarelawan calon anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto terus bergerak. Salah satu tim dari para pendukung Iwan Bule dan Prabowo adalah Haji Endang Juta.

Tim Relawan Haji Endang Juta, Wawan Gunawan, mengatakan bahwa hari ini mereka membagikan paket sembako bagi warga Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

“Kami membagikan paket sembako ini kepada warga Kalipucang sebagai bentuk berbagi dan untuk mengenalkan Caleg DPR RI Iwan dan Capres Prabowo. Total, ada ribuan paket sembako yang kami bagikan,” kata Wawan kepada wartawan pada Minggu (21/1/2024).

Wawan menyatakan bahwa masih ada ribuan paket sembako yang akan dibagikan di Dapil Jabar X, yang meliputi empat daerah, yaitu Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Salah satu penerima bantuan sembako, Euis (60) mengatakan bahwa pilihannya semakin mantap dan bahwa memilih Capres 2024 Prabowo dan DPR RI Iwan Bule adalah keputusan yang tepat. “Saya mendukung capres Prabowo dan DPR RI Iwan Bule,” kata Euis.

Euis mengakui bahwa ia pernah bertemu dengan Iwan Bule, dan meskipun tidak melalui komunikasi langsung, ia menyatakan bahwa sosok Iwan Bule merupakan sosok yang baik dalam masyarakat. “Saya mengenalnya dari berita, dan senang mendapatkan sembako. Harapan saya adalah agar beliau menjadi anggota DPR,” ucapnya.

Sementara itu, seorang warga lainnya, Wida Widaningsih (45), mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada tim relawan Iwan Bule. “Hari ini, saya sedang mengantri untuk menerima bantuan sembako dari Prabowo dan Iwan Bule. Saya mengenal sosok Iwan Bule dari poster caleg DPR RI. Dia orangnya rendah hati dan cocok untuk menjadi wakil rakyat bersama presiden Prabowo. Saya sangat mendukung,” katanya.

Wida menilai bahwa sosok Iwan Bule maupun Prabowo Subianto merupakan pilihan yang tepat bagi rakyat. Meskipun ia belum pernah bertemu dengan mereka, dirinya dan warga di sekitar Kalipucang sudah bisa merasakan manfaat dari kedua sosok tersebut.

Source link