Haji Endang Bagikan Ribuan Sembako Menangkan Iwan Bule dan Prabowo

by -18 Views

Tim pemenangan untuk Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, serta Calon Presiden Prabowo Subianto terus aktif dalam kampanye mereka.

Salah satu tim dari pengusaha asal Tasikmalaya, Haji Endang Juta, membagikan sebanyak 11 ribu bantuan sembako untuk warga di Kabupaten Pangandaran. Bantuan sembako tersebut akan dibagikan di wilayah pemilihan Iwan Bule dan Prabowo, yaitu Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Pada Sabtu (20/1/2024) siang, tim relawan membagikan ribuan sembako kepada warga RT 11 RW 06, Dusun Cipicung, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Salah satu penerima bantuan sembako, Umay (60) menyatakan dukungannya untuk Capres 2024 Prabowo dan DPR RI Iwan Bule. Ia mengatakan bahwa Iwan Bule adalah sosok yang bagus dan dikenal melalui berita.

Sementara itu, warga lainnya, Wida Widaningsih (45), mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Iwan Bule. Menurutnya, Iwan Bule adalah orang yang rendah hati dan cocok menjadi wakil rakyat bersama Presiden Prabowo.

Tim pemenangan yang dipimpin oleh Bos Endang Juta, mengharapkan agar antusiasme mendukung Iwan Bule dan Prabowo dapat tercapai melalui bagi-bagi sembako. Mereka berharap dapat meraih 11 ribu suara untuk mendukung Iwan Bule dan Prabowo.

Mereka juga mengungkapkan bahwa target untuk meraih 11 ribu suara ini sangatlah serius. Dan mereka sangat mendukung Iwan Bule.

Mereka juga membagikan foto-foto kegiatan pembagian sembako tersebut.

Sumber link

Source link