Relawan Lakukan Aksi Nyata demi Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

by -182 Views

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk menarik perhatian pemilih. Bahkan, belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta terus disalurkan.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Di sana, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga pada Selasa, 23 Januari 2024. Pendistribusian paket sembako tersebut bertujuan untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan kegiatan ini secara sukarela karena ia berharap agar Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran menang dalam Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo serta Wakilnya Gibran. Masyarakat dapat melihat dan menilai sendiri siapa yang seharusnya menjadi pemimpin masa depan.

Koordinator Desa, Kusnendar, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, dan dapat membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” ujarnya. “Saya siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

Para warga yang hadir saat pembagian sembako menyatakan dukungan mereka dengan berteriak nama Iwan Bule dan Prabowo serta menyatakan keyakinan bahwa mereka akan menang. “Saya yakin pilihan saya Pak Iwan Bule bakal jadi dan akan amanah apabila menjadi anggota DPR RI, dan Prabowo jadi Presidennya,” kata seorang warga.

Sumber: [Tautan sumber]

Source link