Prabowo dan Relawan Nderek Guru Habib Luthfi Bershalawat Bersama di Serang

by -86 Views

Serang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) yang bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai” di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1).

Kehadiran Prabowo di atas panggung acara disambut langsung oleh Habib Luthfi serta Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman.

Lagu “Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas” ikut memeriahkan acara sore itu. Ribuan warga Serang pun secara bersamaan meneriakkan nama Prabowo. Mereka teriak, “Bapak Prabowo! Pak Prabowo!”

Prabowo yang merasakan semangat masyarakat Serang itu ikut joget dengan gaya khasnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Luthfi bin Yahya dan semua anggota Ndaru. Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya sore ini di Serang,” kata Prabowo.

“Terima kasih saudara-saudara sudah hadir, berjam-jam dan sudah mau menunggu, walau hujan besar. Luar biasa Ndaru!,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?” ujarnya memastikan.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Dudung Abdurachman. Ia pun turut mengajak masyarakat Serang untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Dudung menyebut Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini, lantaran Prabowo akan selalu memperhatikan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Di benak, kepalanya [Pak Prabowo] hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!” seru Dudung. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-dan-relawan-nderek-guru-habib-luthfi-bershalawat-bersama-di-serang/

Source link