Masyarakat Yogyakarta Bersemangat Menyambut kedatangan Prabowo-Gibran, Jalan Dipadati Pengunjung

by -21 Views

Senin, 22 Januari 2024 – 16:01 WIB

Yogyakarta – Masyarakat di Yogyakarta berkumpul di depan Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mereka nampak antusias menunggu kedatangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga :
Kunjungi Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Prabowo: Saya Dapat Banyak Wejangan soal Masa Depan

Pantauan di lokasi, masyarakat sudah berkumpul sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, mereka berasal dari komunitas-komunitas timur di Yogyakarta, dan para relawan muda.

Baca Juga :
Sekjen PDIP Sindir Gibran: Seperti Ada Persoalan Pribadi dengan Tom Lembong, Kurang Etis!

Prabowo dan Gibran yang tiba sekitar pukul 11.30 WIB langsung disambut teriakan dan yel-yel. Masyarakat berebut salaman dan foto bersama. Keduanya yang berada dalam satu mobil pun antusias menyambut salaman ini.

“Besar sekali dukungan dari masyarakat Yogyakarta, ini energi positif yang baru. Terima kasih,” kata Prabowo kepada wartawan.

Masih menunggu kepastian jadwal pertemuan dengan Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X dan Gubernur DIY, Prabowo dan Gibran juga dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah tokoh Yogyakarta.

Sampai artikel ini diturunkan, sabtu (22 Januari 2024) siang, arus lalu lintas di sepanjang jalur pengamanan kedatangan Prabowo dan Gibran tidak terganggu. Kendaraan bermotor masih bisa melintas.

Sowan ke Sri Sultan Hamengku Buwono X, Prabowo: Sesuai Adat, Kami Minta Izin Masuk ke Yogyakarta

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Jogja sekitar pukul 11.30 WIB. Data lokap ivent dan rekam pamflet kedatangan mereka di Jogja belum tersedia.
Sumber : Editor: Sari Hardiyanti
Senin, 22 Januari 2024 – 16:01 WIB