Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

by -92 Views

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam ‘Ojolet’, komunitas penggemar Erick Thohir yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo menyatakan bahwa ia sangat merasakan dukungan ini. Hal ini diungkapkan Prabowo saat bertemu para pengemudi ojol dalam acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, (19/1/2024).

“Terima kasih kepada kalian semua, yang datang dari tempat yang jauh. Saya merasakan dukungan kalian untuk perjuangan saya. Saya tahu bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya. Di tengah panas terik matahari, kalian masih semangat dan gembira. Terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga dan energi baru,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa profesi pekerja ojol adalah pekerjaan yang mulia, dan ia sangat menghormati dan menghargai profesi tersebut.

“Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, yang bekerja dengan keras setiap hari. Kalian melaksanakan tugas pekerjaan dengan keringat dan jerih payah, untuk mencari kehidupan yang layak untuk keluarga. Saya paham kalian bekerja untuk anak-anak dan keluarga kalian. Kalian adalah manusia yang terhormat,” ujar Prabowo.

Prabowo juga berjanji untuk berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para pekerja ojol, dengan tujuan menghilangkan kemiskinan dan korupsi di Indonesia.

“Saya sudah merencanakan dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Saya akan mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini akan membantu seluruh rakyat Indonesia. Anak-anak kalian akan tumbuh kuat dan cerdas,” tegas Prabowo.

Source link