Gibran Rakabuming Raka Memukau Pengunjung GEMAZ Festival dengan Cosplay Boruto

by -26 Views

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, kembali menarik perhatian publik. Kali ini, dia hadir di Festival GEMAZ 2024 di ICE BSD dengan penampilan menakjubkan sebagai karakter Boruto dari anime Naruto.

Dalam acara festival Esports terkemuka tahun 2024 tersebut, Gibran mengenakan jubah hitam dan ikat kepala berbahasa Jepang, menciptakan penampilan yang mirip dengan tokoh Boruto. Aksi cosplay ini disambut antusias oleh pengunjung, termasuk cosplayer lainnya. Banyak pengunjung berdesakan untuk bersalaman dan berfoto dengan Calon Wakil Presiden yang juga terlihat bergabung dalam celebrity fun match Mobile Legend.

“Saya pakai Nana,” kata Gibran ketika menjelaskan pilihannya dalam pertandingan pada Jumat, 12 Januari 2024. Gibran dan timnya, termasuk Raffi Ahmad, menghadapi tim RCK dalam pertandingan yang menunjukkan kepiawaian mereka dalam dunia gaming.

Video cosplay Boruto Gibran menjadi viral di media sosial, dengan lebih dari 1,1 juta kali penonton dan lebih dari 89 ribu suka serta 3.380 komentar. Warganet memberikan beragam komentar, ada yang senang dengan tingkah laku spontan Gibran, dan bahkan ada harapan agar cosplay tersebut diulang saat debat cawapres berikutnya.

Aksi menarik Gibran ini juga melibatkan beberapa tokoh terkenal seperti El Rumi dan Raffi Ahmad. Tidak hanya menunjukkan kebolehannya dalam dunia Esports, Gibran juga terlibat dalam kegiatan kampanye di Bali dan acara ‘Samsul Sansetan’, menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat.

Festival GEMAZ 2024, sebagai peristiwa besar dalam industri Esports Indonesia, juga menjadi panggung bagi Gibran untuk berpartisipasi aktif. Dukungan dan antusiasme dari pengunjung festival menunjukkan bahwa kehadiran Gibran Rakabuming Raka tetap menarik perhatian, baik sebagai figur publik maupun pecinta game. (SENOPATI)

Source link