Prabowo: Jangan Kebaikan Kita Balas dengan Pengkhianatan

by -108 Views

Medan – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan kepada masyarakat Medan, Sumatera Utara, agar senantiasa menjaga kerukunan dan tidak membalas kebaikan dengan pengkhianatan.

“Pembangunan negara bertujuan untuk membuat negara kita makmur, tujuan kita adalah membuat Indonesia sejahtera. Negara yang merdeka seharusnya adalah negara di mana rakyatnya tidak ada yang miskin. Saudara-saudara sekalian, saya harus berani mengatakan bahwa tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari Jokowi, kita harus menghargai pemimpin-pemimpin kita yang baik. Jangan menjadi Malin Kundang, jangan balas kebaikan dengan pengkhianatan, jerih payah harus dihargai bukan dibalas dengan kedengkian,” kata Prabowo saat menghadiri acara konsolidasi bersama KIM, relawan, dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024).

Prabowo melanjutkan bahwa para pemimpin Indonesia terdahulu juga memberikan landasan keamanan yang baik. “Lihatlah tiap malam di televisi, banyak negara yang mengalami perang, kerusuhan di berbagai negara. Kita bersyukur pemimpin kita telah menjaga republik kita dari peperangan selama beberapa puluh tahun, kita harus menghormati semua pemimpin kita yang sebelumnya,” kata Prabowo.

Oleh karena itu, ia berharap jangan mengira bahwa kemakmuran bisa dicapai dengan cepat, namun harus diperjuangkan dengan sekuat tenaga. “Kita sekarang memiliki landasan yang kuat, landasan ini dibangun oleh Bung Karno, Pak Harto, Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY, dan Pak Jokowi. Mereka yang membangun landasan ini, sekarang tinggal pada kita apakah bisa melanjutkan yang sudah baik ini,” kata Prabowo.

“Oleh karena itu, saya datang dihadapanmu untuk meminta dukunganmu, bekerja untuk mencapai cita-cita Indonesia yang kuat, adil, dan makmur,” tambah Prabowo. (SENOPATI)

Source link