Viral Video Aksi Kejar-kejaran Mobil Penyok di Cipinang, Diduga karena Saling Senggol

by -26 Views

Jakarta – Viral di media sosial aksi kejar-kejaran pengendara mobil yang dua kendarannya nampak penyok. Insiden itu salah satunya diposting akun Instagram @jktinformasi.

Dalam postingannya tampak dua mobil sama-sama rusak pada bagian belakang bodi mobil. Bahkan, salah satu dari mobil itu ada yang kaca belakangnya sampai pecah. Meski sudah sama-sama penyok, mobil itu terus kejar-kejaran. Diduga penyebabnya adalah karena ada senggolan antara kedua mobil tersebut. “Dua mobil kejar-kejaran di jalan dekat Gerbang Tol Pedati, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (3/1) sore. Terlihat belakang kedua mobil penyok, tidak diketahui kronologinya namun diduga karena senggolan,” demikian seperti dikutip, Kamis 4 Januari 2024.

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Pelaksana Tugas Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Ari Setyo Utomo membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, kasus tengah ditindaklanjuti unit kecelakaan lalu lintas. “Sudah ditindaklanjuti,” kata Ari. Sementara, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta, sejauh ini belum ada korban yang melapor ke pihaknya. Namun, mereka tetap mencari keduanya. Menurut Darwis, pihaknya bakal turun tangan dengan mencari tahu penyebab kedua pengendara sampai kejar-kejaran. “Kami akan lidik untuk menelusuri sebab musabab itu bisa terjadi,” ujar Darwis.