Prabowo Dikepung Oleh Warga Saat Membagikan Cokelat di Desa Karanganyar Sukabumi

by -168 Views

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto diserbu oleh para warga dan anak-anak saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo meresmikan sembilan titik sumber air dan sempat berinteraksi dengan warga serta membagikan cokelat.

Kunjungan tersebut digelar di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (30/12/2023).

Antusiasme ribuan masyarakat Desa Karanganyar, yang terdiri dari para ibu dan anak-anak, terlihat dari kedatangan Prabowo hingga saat dia berpamitan dan telah berada di dalam mobilnya.

Tiba-tiba, Prabowo membuka bagian atap mobilnya dan keluar dengan tersenyum sambil membawa sejumlah cokelat yang ia berikan kepada anak-anak dan warga setempat.

“Pak Prabowo, mau pak!” teriak para warga.

Sesekali, Prabowo menoleh ke arah kanan dan kiri untuk membagikan cokelat. Tidak terhitung berapa jumlah cokelat dan tangan warga yang berusaha meraih cokelat yang diberikan langsung oleh Prabowo.

“Dapat cokelat dari Pak Prabowo!” seru para ibu sambil memamerkan cokelat tersebut kepada warga lainnya ketika mendapatkannya.

Tidak hanya itu, para ayah juga menggendong anak-anak mereka agar sejajar dengan posisi Prabowo untuk mendapatkan cokelat.

Sembilan titik sumber air dibangun di beberapa desa, yaitu Desa Karangmekar, Desa Purabaya Pasir Batok, Desa Citamiang, dan dua titik di Desa Karanganyar.

Hingga saat ini, sudah ada 110 titik bantuan sumber air yang diresmikan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Sebanyak 142 titik lainnya masih dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI)