Prabowo Meresmikan Sumber Air Bersih

by -51 Views

NTT – Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, akan meresmikan sumber air bersih di Karanganyar, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada hari Sabtu. Menurut sumber ANTARA, Prabowo akan melakukan peresmian ini sebagai Menteri Pertahanan, bukan sebagai calon presiden.

Di sisi lain, putra dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, juga akan melakukan kampanye politiknya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada hari yang sama.

Gibran dijadwalkan akan menghadiri mini konser di halaman hotel Meuorah, melakukan blusukan di Pasar Waikesambi, berinteraksi dengan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta menyaksikan pertunjukan dari sanggar budaya setempat di Labuan Bajo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah menerima pendaftaran tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, termasuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Periode kampanye pemilihan umum telah ditetapkan dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan tanggal pemungutan suara yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024. (SENOPATI)