Gibran: Anak Muda Harus Mendukung dan Menjadi Harapan Milenial

by -30 Views

Minggu, 31 Desember 2023 – 00:46 WIB

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dianggap sebagai harapan milenial warga Nusa Tenggara Timur (NTT), dan seluruh rakyat Indonesia. Makanya, Gibran maju sebagai kontestan dalam Pemilu Presiden 2024 bersama calon Presiden Prabowo Subianto.

Serena Francis, seorang milenial NTT mengatakan Gibran datang pada momen yang tepat dimana masyarakat dan milenial NTT masih dalam nuansa suka cita perayaan natal tahun 2023. Sehingga, kata dia, Gibran menyempatkan bertemu kelompok pemuda lintas agama di NTT. “Mas Gibran datang membawa warta suka cita bahwa sudah saatnya orang muda, milenial tampil di panggung politik. Jalan sudah dibuka oleh Mas Gibran. Mari kita milenial NTT mendukung sesama orang muda, sesama milenial untuk berkiprah di pentas politik,” kata Anggota DPR RI ini melalui keterangannya pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Menurut dia, milenial di Indonesia sudah mendominasi jumlah pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan populasi sekitar 58 persen dari jumlah pemilih di Indonesia, ia menyebut kelompok milenial itu yang akan menentukan arah kepemimpinan nasional kedepan. “Ini potensi dahsyat dan luar biasa. Hal ini terepresentasi jelas dengan kehadiran Mas Gibran. Maka bagi kami milenial NTT, Mas Gibran adalah harapan kaum muda dan milenial yang harus diperjuangkan dan dimenangkan dalam Pilpres 2024 nanti,” ujar Anggota Fraksi Partai Gerindra ini.

Sebagai anak muda NTT, Serena menyampaikan terima kasih karena Gibran sudah mau datang ke Bumi Flobamora tersebut untuk menyapa kaum milenial dan pemuda lintas agama di NTT. “Semoga energi muda dari NTT bisa turut mengantar Mas Gibran dan Bapak Prabowo menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029,” pungkasnya.