Prabowo Tertegun oleh Antusiasme Emak-Emak Relawan di Bandung yang Jabat Erat Tangannya

by -24 Views

Bandung – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengaku terharu ketika tangannya diserbu oleh para pendukung dan relawan Gempita (Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air), terutama emak-emak. Prabowo mengatakan bahwa ia merasa terhormat dengan semangat dan antusiasme sekitar 7.000 relawan Gempita yang hadir, terutama emak-emak, dalam acara Deklarasi Gempita yang dihelat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada Rabu (27/12/2023).

“Kami ucapkan terima kasih atas kehormatan besar diundang ke tempat ini dan disambut dengan begitu meriah oleh keluarga besar yang luar biasa,” ujar Prabowo.

“Dan, yang paling keras adalah genggaman tangan para emak-emak semua,” lanjutnya, disambut tepuk tangan meriah dari para emak-emak.

“Walaupun saya merasa sakit ketika digenggam erat oleh para emak-emak, saya mengerti bahwa ini adalah sesuatu yang mengharukan karena mereka menaruh kepercayaan dan harapan yang besar kepada pundak saya,” kata Prabowo.

Prabowo tidak terganggu dengan rasa sakit yang dirasakannya, melainkan hal itu menurutnya menandakan adanya sebuah kepercayaan yang patut dijaga dan tidak boleh dikecewakan.

“Harapan berarti kepercayaan. Kepercayaan tidak boleh dikecewakan,” tandasnya. (SENOPATI)