Andika Perkasa Memuji Relawan Saga Yang Siap Menangkan Ganjar-Mahfud dalam Gelar Pesta Rakyat

by -26 Views

Selasa, 26 Desember 2023 – 22:32 WIB

Jakarta – Stadion Kebondalem, Kendal Jawa Tengah, digunakan oleh relawan Sahabat Ganjar atau Saga, untuk menggelar pesta rakyat. Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, ikut hadir dalam gelaran yang dihadiri ribuan masyarakat itu.

Eks Panglima TNI itu memuji kelompok relawan ini, yang paling siap dan tulus untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di pilpres tersebut. “Sahabat Ganjar adalah relawan yang punya ketulusan besar dalam memenangkan mas Ganjar dan mas Mahfud di pilpres 2024 dan saya melihat bahwa ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini,” ujar Andika, dikutip Selasa 26 Desember 2023.

“Andika bersama rombongan saya melihat-liha produk-produk lokal yang punya kualitas tinggi yang patut kita apresiasi dan merchandise yang di jajakan disini juga bagian dari upaya masyarakat mendukung mas Ganjar,” kata Andika.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano, mengatakan ini juga menjadi momentum mereka untuk bersama-sama bisa meraih kemenangan di kontestasi 2024 nanti. Untuk memenangkan jagoan yang diusung bersama PDIP, PPP, Perindo dan Hanura tersebut.

“Dalam momentum ini, Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia,” kata Herviano. Dia menegaskan, BMI sebagai sayap PDIP akan siap berkolaborasi dengan relawan untuk membantu masyarakat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kendal, Mustofa, mengapresiasi banyaknya peserta yang hadir dalam acara yang mereka buat. Untuk menduung Ganjar-Mahfud di pemilu pada 14 Februari 2024 nanti. “Kami, sebagai Sahabat Ganjar di Kabupaten Kendal, merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20. Kami ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan namun kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita,’’ kata Mustofa.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar. Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Sejumlah artis ikut serta seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik. “Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari temen-temen Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang juga meramaikan hiburan rakyat ini, dan kami medoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di tahun 2024,” kata NDX AKA.