Pendukung Prabowo yang Antusias Menerima Kaos saat Prabowo Berbagi dari Atap Mobil Alphard di Blitar

by -30 Views

Minggu, 17 Desember 2023 – 16:12 WIB

Blitar – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto melakukan kampanye politiknya ke Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023. Dalam salah satu aksinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu sempat bagi-bagi kaos.

Kegiatan Prabowo bagi-bagi kaos itu dilakukan usai menghadiri deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, di Blitar, Jawa Timur. Dari pantauan VIVA di lokasi, Prabowo keluar dari atap mobil Alphard berwarna putih membagikan kaos kepada pendukung dan simpatisan, yang hadir dalam acara tersebut.

Aksi eks Danjen Kopasus itu disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisan. Mereka tampak saling berebut. Bahkan, mereka pun mengejar mobil Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo menghadiri acara deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo dan Gibran, Minggu, 17 Desember 2023, di Blitar, Jawa Timur. Berlokasi di GOR Soekarno Hatta, Blitar. Prabowo datang pada pukul 12.56 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda. Salah satu yang mendampingi Prabowo adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Adapun tepat di depan GOR Soekarno, banyak dipasang baliho dengan kalimat “Demokrat Bersama Prabowo”. Di baliho itu terlihat foto Prabowo-Gibran disertai dengan foto AHY. Turunnya Prabowo dari mobil Alphard putih, langsung disambut oleh pada pendukung dan relawan yang hadir GOR Soekarno.

Sementara itu, sebelum menghadiri acara ini, Prabowo sempat berziarah ke makam Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno di Kota Blitar. Kedatangan Prabowo disambut oleh ratusan relawan yang telah memadati kompleks Makam Soekarno. Selain Ketum Partai Demokrat AHY, Prabowo juga ditemani oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan politikus Gerindra Didi Mahardika Soekarno.