Besok, Anies Baswedan Menggelar Kampanye Besar di Jambi

by -37 Views

Rabu, 13 Desember 2023 – 22:35 WIB

Jambi – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan akan mengadakan kampanye akbar, Kamis, 14 Desember 2023. Kedatangan Anies untuk menyapa para pendukungnya menjelang pemilihan umum 14 Februari 2024.

Ketua DPW Partai Nasdem, Syarif Fasha saat dikonfirmasi membenarkan Capres Anies akan ke Jambi dalam rangka menyapa para tim relawan, anggota partai pengusung sekaligus kampanye akbar di Aula ACC Hotel Abadi Suite Jambi.

Fasha menyebutkan, agenda Anies ke Jambi antara lain ke Pasar Angso Duo, sarapan pagi di Kopi Tiram dekat Gendala Arasi Ancol Kota Jambi, dan langsung ke gedung aula ACC Hotel Abadi Suite.

“Tepat sekitar pukul 10.00 WIB, Anies menuju gedung ACC dan akan ada Program desak Anies, Desak Anies itu adalah pemuda-pemuda, millenial beserta BEM se Provinsi Jambi kumpul sambil berdialog dengan Pak Anies,” jelasnya.

Fasha mengatakan, mahasiswa dan pemuda berdialog nanti menyampaikan harapan, usulan kepada calon presiden Anies.

“Terus Pak Anies akan bertemu dengan Ulama se Provinsi Jambi, relawan maupun kader-kader partai pengusung sekaligus kampanye akbar dan sore hari Capres Anies bertolak ke Jakarta lagi,” katanya.

Sebagai ketua DPW Partai Nasdem, ia selalu bekerja keras turun ke masyarakat Provinsi Jambi dalam memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 dan ia yakin kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi 60 persen di Provinsi Jambi.

“Kita pantang menyerah dalam memperjuangkan kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi dan saya yakin suara untuk Capres Anies dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Provinsi Jambi 60 persen,” katanya.