Meningkatkan Kemampuan Mereka dalam Bersaing dengan Bangsa Lain

by -139 Views

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, telah memaparkan beberapa program kerjanya kepada warga Sumatera Barat (Sumbar). Salah satunya adalah rencananya untuk membangun ekonomi melalui melanjutkan program hilirisasi yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya akan membangun ekonomi melalui hilirisasi, dengan rencana pembangunan puluhan ribu pabrik dan penciptaan lapangan kerja yang luar biasa,” kata Prabowo saat berbicara kepada ribuan masyarakat dan pedagang di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12).

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan program pemberian makan siang dan susu untuk anak-anak Indonesia. Ia percaya bahwa pemenuhan gizi pada anak-anak akan membawa masa depan gemilang bagi Indonesia.

“Kita akan memberikan makan siang untuk anak-anak Indonesia, sehingga mereka dapat tumbuh kuat, cerdas, dan mampu bersaing dengan bangsa lain,” ujar Prabowo sambil disambut dengan riuh oleh warga.

Prabowo juga menyebut bahwa Indonesia memiliki kekayaan sumber daya yang melimpah, dan jika dikelola dengan baik, maka tidak akan ada lagi warga miskin di Indonesia.

Ia menegaskan tekadnya untuk mengelola sumber daya tersebut sehingga kesejahteraan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat Indonesia.

“Kita harus menghapus kemiskinan dari tanah air ini, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Sumbar. Ia menganggap bahwa warga Sumbar selalu mendukung usahanya dalam memajukan negara.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rakyat Sumbar yang selalu mendukung saya dan selalu setia kepada saya, terima kasih,” ujar Prabowo.