Untuk Maju, Jangan Terlalu Sering Memandang ke Masa Lalu

by -204 Views

Minggu, 10 Desember 2023 – 04:00 WIB

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menekankan seluruh elemen negara harus fokus membangun masa depan bangsa. Menurut Prabowo, keinginan itu harus disertai pandangan lurus ke depan, serta menghargai masa lalu sebagai pelajaran.

“Baca Juga : KPU Jamin Materi Debat Capres Disegel agar Tak Bocor ke Publik sebelum Acara”

“Kita hidup di sini untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita, untuk masa depan rakyat kita.” kata Prabowo saat menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat di Padang, Sabtu, 9 Desember 2023.

Saya bilang seluruh masa lalu adalah pelajaran untuk masa kini. Tanpa masa lalu, tidak ada hari ini. Tetapi kalo kita mau berhasil, mau survive, mau bertahan, mau bangkit sebagai negara yang kuat, jangan selalu lihat ke belakang. Lihatlah ke depan,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan sama, Prabowo pun berpesan untuk mengutamakan kesejukan menjelang Pemilu 2024 ini. Ia menekankan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD pun harus setia pada kebenaran.

“Malam Mingguan ke Karawang, Gibran: Panas Gapapa Warganya Ramah”

“Kita difitnah, kita diejek, kita dihujat, tetap sejuk, tetap tenang, kita tetap mengajak kebaikan,” kata Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan RI saat ini.

Prabowo juga mengutarakan keinginannya untuk selalu menjadi ksatria yang jika menang, diraih dengan jujur dan mengutamakan persatuan.

“Kalau kita menang, kalau kita diberi mandat kita akan mengajak semua kekuatan di Indonesia untuk bersatu, bersama-sama,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya